Minggu, 28 Agustus 2016

Hallelujah (Part 2) - Sebuah Pencapaian

Ciluk bak !!
Wahahaha...

Akhirnya, tahun ini entry saya gag cuma 1 biji,, ihik!!

Kali ini judul entry nya Hallelujah (Part 2) - Sebuah Pencapaian..
Eaaakkk..
Judulny sok keren gitu ya pake part-part an haha.. *ga penting*


Yaak, jadi kali ini,, saya ingin kembali (sok2an berbagi) tentang kekuatan menulis mimpi hahaha..
Jadi sayaa mencoba kembali flash back *kebanyakan flash back lu yoo* tulisan2 saya di blog ini...
Dann saya menemukan entry saya di tahun 2010, tepatnya 3 Oktober 2010 yang berjudul Hallelujah..

Entri itu hanya berisi lirik lagu Hallelujah dari Leonard Cohen yang waktu sangat saya gemari dan berharap bisa memainkan gitar serta menyanyikan lagunya dengan baik..
Setelah 6 tahun sejak saat itu, saya mencoba belajar bermain gitar, belajar berhenti belajar berhenti, sampai belajar pake gitar pinjaman dari orang *thx Anna*

Finally, saya bisa memainkan lagu itu dan menyanyikannya dengan baik, walauu masih sangat sederhana dan banyak salah..
Setidaknya itu Sebuah Pencapaian kan? Walau sangat sederhana ya? Haha..
Tapi gapapa kan semua hal luar biasa dimulai dari hal yang biasa *Setubuh???!!!* =D

So, entry saya kali ini cuma mau berbagi itu saja, dan mengajak lagi jangan lupa untuk terus menuliskan mimpi teman2 semuaaaa,, DAN tentunya USAHA untuk menggapainya, jgn cuma sekedar ditulis hehe..

Ini saya upload video ketika saya mencoba memainkan lagu tersebut, biar sedikit eksis ala2 haha.. Maaf ala kadarnya dan masih banyak salahnya, namanya juga belajar ya hehe.. 
(maaf kalau kualitas video nya jelek)

-Yoo-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar